Latest Entries »

Nangen Zengzhangsu

 

obat kuat nangen

Jual Nangen Zengzhangsu

Pemesanan hub. 085733508338

1 pack isi 4 kotak kecil, 1 kotak kecil  isi 3 caps.

Total per pack 12 caps.

Harga Ecer 80.000  Harga Grosir 65.000 Min order 10 pack

Fungsi Nangen Zengzhangsu:
Meningkatkan dan memperbanyak penis, itu digunakan untuk mengobati impotensi dan ejakulasi prematur, pendek dan penis kecil.

Bahan:
Rusa cambuk, epimedium, buah cornus, ginseng Amerika, kura-kura tempurung dll

Penggunaan dan Dosis:
Diambil oral, satu kapsul 30 menit sebelum hubungan seksual. Harap jangan menggunakan waktu selama masing-masing.

Kemasan: 12 kapsul / paket

Lulur banci flawless harga Rp. 95.000,-
untuk harga grosir silahkan hubungi kami 085733508338

- mengandung AHA (alpha hydroxy acid) whitening. sehingga kulitmu langsung cerah bersinar sejak pertama kali pakai
- kandungan AHA nya membuat daerah gelap seperti lipatan paha, ketiak, leher langsung terlihat cerah sejak pertama kali pakai
- Menarik keriput agar kulit terlihat kencang dan awet muda
- Menghaluskan kulit seperti kulit bayi
-mengandung olive oil yg berguna untuk menghilangkan sisik di kulit
-menghilangkan jerawat dipunggung
-menghilangkan bekas2 luka
-mengandung mutiara asli
-menghilangkan pegel2 juga. terdiri dari 2 varian :
1. coffee ( utk selulit dan stretch mark, bekas luka)
2. greentea (utk anti oksidan, dan anti aging)

Lulur banci flawless harga Rp. 95.000,-
untuk harga grosir silahkan hubungi kami 085733508338

JUAL A-DHA WHITENING SERIES PAKET EKONOMIS

Harga 140.000,  hubungi kami untuk harga spesial. 085733508338

PAKET a-DHA EKONOMIS terdiri dari :

a-DHA Sunscreen Cream White Series dengan formula dan ringan dapat melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam & kulit menjadi kering.Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.POM NA 18111700203

a-DHA Night Cream dengan formula lembut dan ringan, mengandung whitening Agent yang dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah

SABUN PEMBERSIH

Jual Immortal Whitening Series. Harga 140.000 Untuk Reseller silahkan kontak 085733508338.

Ini adalah produk yang biasa dipake oleh dokter ato klinik kecantikan ternama di kota besar. nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi AMAN.ratusan orang telah mencobanya , rata-rata yang mencoba cocok, dan waktu pencerahanya tiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi kulitnya.

Paket Whitening Series (WS) :
pencerahan kulit wajah, ga pake ngelupas, ga pake merah2.. 1 bulan bisa cerah.. dapat d pakai remaja sampai ibu2 rumah tangga. paket ini bisa dipake sampe 2 bulan

Untuk paket WS aman digunakan untuk Ibu Menyusui dan Hamil.. tidak ada merkuri dan bahkan hidrokinon yang mempunyai toleransi 2% aja yang biasa ditemukan di produk pemutih tidak ada di produk basic immortal ini.

Paket Lengkap White Series dari Immortal terdiri dari 6 rangkaian perawatan
- Milk Cleanser
- Facial Wash
- Toner
- Moisturizer
- Sunblock
- Night Cream (Whitening Cream)

Cara Pemakaian:

Pagi : – bersihkan wajah dengan milk cleanser, bersihkan dengan kapas – cuci muka dengan facial wash – aplikasikan toner dengan kapas – gunakan moisterizer – sunblock

Malam: – bersihkan wajah dengen Milk cleanser, bersihkan dengan kapas – cuci muka dengan Facial Wash – aplikasikan Toner – aplikasikan moisturizer *optional, jika kulitmu kering saja – aplikasikan whitening cream Sesuai untuk semua jenis kulit, untuk kulit kering moisturizer dapat digunakan pagi dan malam, sedangkan untuk kulit berminyak pemakaian cukup tipis saja di pagi hari, tidak tiap hari pun tidak apa apa

Reaksi pada kulit, pada 4 hari pertama pun sudah terasa hasilnya kulit akan tampak lebih cerah, terang alami, kenyal. dengan pemakaian yang teratur pori-pori juga mengecil, dan kulit menjadi lebih kenyal. Untuk beebrapa jenis kulit pemakain baru terasa manfaatnya selama 2 minggu.

Paket perawatan

SABUN BERAS DARI K-BROTHERS ORIGINAL

Harga 1 Pc Rp 23.000

Hubungi kami 085733508338

HARGA KHUSUS RESELLER

PENGAMBILAN MINIMAL 1 LUSIN

GROSIR SABUN BERAS THAILAND ORIGINAL MERK K-BROTHERS

Bahan Aktif: Susu, Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam

Thailand sangat terkenal dengan produksi beras yang berkualitas tinggi dan bagus untuk diolah menjadi berbagai macam produk salah satunya sabun susu beras. Seperti yang kita ketahui Thailand sangat terkenal dengan produksi kosmetik dari bahan-bahan alami.

Produk ini terbuat dari susu beras 100% alami yang diekstraksi dari beras melati muda, susu yang berkualitas baik, diperkaya dengan vitamin dan gizi yang membantu untuk mengurangi cacat dan bintik gelap pada wajah dan tubuh, mengurangi bintik-bintik dan membuat kulit bebas kerut, perasaan membuat kulit Anda lembut, berseri-seri dengan aroma beras muda segar.
TERMURAH & DIJAMIN 100% ORIGINAL
130.000,- / LUSIN

MINIMAL PEMBELIAN 1 LUSIN

PIN BB BY REQUEST

TERPERCAYA & BELANJA NYAMAN BERSAMA KAMI
AGEN RESELLER KAMI TERSEBER DI INDONESIA
HARGA BERSAING & TERJAMIN PAKET SAMPAI DI ALAMAT ANDA

LULUR SUSU DOMBA THAILAND UNTUK PUTIH PERMANENT


HARGA 90.000

Harga Reseller silahkan hubungi kami 085733508338

Fungsi :
1. MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT, karena mengandung mutiara asli dan susu murni domba.
2. Memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat,dan terawat.
3. Mengikis dan mengeluarkan sel-sel kulit mati pada kulit, juga menyembuhkan kulit kaki yg pecah2.
4. MENGHILANGKAN BEKAS LUKA.
5. MENGHILANGKAN PEGEL2, karena mengandung garam.
6. menghilangkan bau tak sedap, Mengharumkan kulit
7. Membersihkan kulit.
8. Berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan konsentrasi,meringankan beban otak, stress / gangguan tidur
9. Menghilangkan kelelahan pikiran dan penyegar otak.
10. Membantu mengatasi rasa cemas, tegang dan ketakutan.

Mengandung olive oil yang dapat menghilangkan sisik di kulit.Mengandung minyak cendana, yang banyak digunakan sebagai pelembab dan penyejuk pada kulit kering. Aromanya harum dan bertahan lama, bisa dipakai sebagai fragrance / wewangian. Efeknya memberikan ketenangan pikiran dan membantu mengatasi masalah insomnia / susah tidur.

Aturan pakai :
1. Basahi permukaan badan yang hendak di lulur.
2. Oleskan lulur secara merata ketempat yang diinginkan. Boleh ditambah air bila dirasakan terlalu kental.
3. Gosok-gosok secara perlahan-lahan agar tidak terjadi lecet di kulit.gosok terus hingga partikel lulur masuk meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga proses pemberian nutrisi pada kulit bisa berlangsung optimal.
4. Diamkan beberapa saat antara 30-60 menit,boleh sambil kaki nya direndam air anget dikasih lulur susu dombanya, bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun.

NB: BISA DAN AMAN BUAT IBU HAMIL DAN MENYUSUI TERDAFTAR BPOM
LULUR SUSU DOMBA LULUR DOMBA LULUR SUSU DOMBA LULUR DOMBA MURAH

Bentuk SOFTGEL
Langsung Diserap Tubuh
Bekerja Cepat Sejak Pertama Kali Minum

Tanpa Olah Raga, Tanpa Operasi, Tanpa Diet Ketat, Tanpa Suntik.

Dijamin Cepat Menurunkan Berat Badan
Mulai 4 s/d 6 Kg Dalam 36 Hari
Meizitang Botanical Slimming Capsule adalah salah satu BEST SELLER PRODUCT untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.

Tentang MEIZITANG:

Meizitang adalah suplemen diet yang terbuat dari herbal yang akan mengkontrol napsu makan, menurunkan berat badan dengan aman dan effective, dan langsung dapat dirasakan efeknya sejak pertama kali dikonsumsi.

Meizitang adalah obat diet yang diproduksi oleh KM DALI, perusahaan yang memproduksi Li Da Capsule yang terkenal dan terbukti menguruskan tanpa efek samping. dan merupakan Best seller di USA, Russia, Mexico.

Bagaimana menggunakan nya secara maksimal produk ini ?

1. Diminum 1x sehari 1 kapsul (tidak boleh lebih dari satu!), 5 -10menit sebelum sarapan pagi dengan air hangat.
2. Darah tinggi,darah rendah,wanita hamil,wanita menyusui,alkoholic,yang sedang minum obat dokter atau obat lainnya.jantung,penyakit hati,dan lainnya yang berhubungan dengan fungsi..tidak disarankan meminum obat ini.
3. Simpan di tempat yang bersih dan kering.
4. Makan 3x sehari dan usahakan tepat waktu.
5. Jangan mengkonsumsi meizitang apabila sedang tidak fit & mengkonsumsi obat lain (flu, demam, dll)
6. Selama diet meizitang, hindari susu, soft drink, teh.
7. Hentikan mengkonsumsi meizitang apabila berat badan anda sudah ideal.

EFEK DARI SOFTGEL :
- akan timbul rasa haus yang berlebihan..kerena pembuangan lemak lewat air seni
- nafsu makan ditekan sehingga kita gak mau ngemil n makan banyak2
- selebihnya tidak mengganggu tidur atau aktifitas apapun

Semua Barang yang kami jual dijamin keasliannya.

Jual Cream Walet asli dan TERMURAH

Jual Cream Walet, Untuk agen dan reseller silahkan hubungi kami, harga spesial untuk Anda  085733508338

Harga Ecer Rp150.000 Cream wajah walet adalah cream herbal yg bs menjadikan kulit wajah putih mulus n awet muda (dalam waktu 3 minggu) dgn pemakaian rutin,bisa jg mengatasi keluhan seperti :
-jerawat dan bekas jerawat
-flek hitam
-pori2 besar
-kerutan dipinggir mata
-wajah kusam,kering/berminyak

Cream ini tdk mengandung bahan yg berbahaya sprti Hydroquinon/Mercury..Insya Allah aman dan Halal.Formula yg sangat ringan,cocok utk penggunaan sehari2 dan tdk menyebabkan ketergantungan.

Cream wajah walet ini mengandung extract “liur burung walet”.Cream ini jg memberi nutrisi pd kulit wajah,melindungi kulit dr paparan sinar matahari secara langsung.

Cream walet ini jg sudah banyak dijual oleh Beauty Clinic,cuma masalah packaging aja.

Satu paket terdiri dari :
Day cream,Night cream,bar soap+anti alergi(utk sebulan pemakaian)

JUAL LULUR BANCI THAILAND Dr Cyntia’s Clinic| ALAMI Rp. 100.000,-

ISI : 350GRAM
Untuk agen dan reseller silahkan hub 085733508338

Kandungan:
Yogurt, Vitamin B, Kolagen, Vitamin E, Susu PemutihFungsi Lulur Banci : untuk membersihkan, memutihkan bagian kullit gelap dan kotor khususnya
bagian leher depan, belakang dan undak ketiak dan lipatan kulit atau seluruh
bagian tubuh lainnya, serta menghilangkan garis-haris lipatan kulit hitam disekitar
leher, ketiak dan lipatan kulit lainnyaCara pakai: Oleskan air kebagian yang ingin digosok, lalu ambil sedikit lulur Dr Cynthia, gosok kulit dengan lembut, diamkan 3 menit lalu bilas dengan air secukupnya. Tidak perlu langsung mandi atau disabun. Dalam 1 kali pemakaian kulit sudah terasa  lembut, jika ingin mendapatkan kulit lembut, putih dan bersih gunakan lulur Dr Cynthia secara rutin 3 kali satu minggu.

Made in Thailand

Sabun Pelangsing Aichun Herbal Rp.30.000,- Original dan Bergaransi

TERIMA RESELLER DAN DROPSHIP

Pesan Di Nomor 085733508338
Bekerja membakar lemak dan memberikan energi baru. dengan kandungan
paprika dan ekstrak herbal lainnya yg berfungsi membakar LEMAK
DITUBUH&Mengurangi; SELULIT (BIO-TECHNOLOGICAL membantu mengatasi
menghilangkan cellulite).

ga susah makenya dipakai sebagai pengganti sabun pada saat mandi !!!! kombinasiin sama pelangsing lainya

FAQ :

1) Hasilnya kira2 berapa lama

hasilnya berbeda setiap orang jika hanya menggunakan sabun hasil akan
terlihat dalam 1-2minggu, disarankan untuk memakai GINGER HOT SLIMMING
GEL untuk hasil maksimal, sebelum memakai sabun ini harap MENGUKUR
LINGKAR TUBUH KAMU SEBELUMNYA YA, jd keliatan pasti before &
afternya

2) Gimana sih cara kerja sabun ini

cara kerjanya dia simple sekali yaitu MEMBAKAR LAPISAN LEMAK DIBAWAH
TUBUH & Mengurangi selulit yg menumpuk di kulit. efek yang
ditimbulkan adalah rasa panas tetapi TIDAK MEMBUAT KULIT KAMU IRITASI
& GATAL

3) Terus cara pakenya gmana nih

PAKENYA PAGI & MALAM SEWAKTU MANDI, NAH sambil mandi usahakan
dimassage juga selama 10menit TERUTAMA DI DAERAH YG BERLEMAK &
SELULIT, SEHABIS itu untuk hasil maksimal gunakan ginger hot slimming
gel sehingga lebih cepat kelihatan

4) Kemasan berapa grm sih

100gr, disarankan sewaktu memakai sabun dbagi menjadi 2 bagian atau 3 bagian agar hemat

5) Apa ada efek SAMPING ga

TIDAK Krn bahannya herbal

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.